Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pelaku Begal Payudara di Situbondo Ditangkap Polisi

| Mei 11, 2023 WIB

Terduga pelaku Begal Payudara jalani pemeriksaan di Polres Situbondo


SITUBONDO JATIM, Kabardesa.co.id - Tim buru sergap (Buser) Satreskrim Polres Situbondo mengamankan seorang pria berinisial DS (32) warga Panji Situbondo, Jawa Timur karena diduga menjadi pelaku pelecehan seksual dengan modus remas payudara atau sering disebut "begal payudara" Rabu malam (10/5/2023).

Penangkapan terduga pelaku berawal saat seorang warga berinisial M melaporkan terjadinya aksi pelecehan seksual atau Begal payudara di jalan raya Panji Anom kelurahan Mimbaan kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, ke Polsek Panji pada Rabu sore.


Korban M melaporkan saat dalam perjalanan pulang dari bekerja mengalami pelecehan diremas payudaranya sebanyak 1 kali oleh orang tidak dikenal kemudian berteriak minta tolong sedangkan pelaku langsung melarikan diri. Selanjutnya masyarakat sekitar melaporkan kejadian ke Polsek Panji dan melakukan pengejaran kemudian pelaku berhasil diamankan di jalan raya Basuki Rahmat Situbondo.


Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H. menjelaskan terduga pelaku pelecehan seksual atau begal payudara yang diamankan berinisial DS (32) warga Panji tertangkap tangan sesaat setelah melakukan perbuatan cabul atau pelecehan seksual berupa meremas payudara. Terduga pelaku diamankan oleh Polsek Panji kemudian diserahkan ke Polres Situbondo.



“Pelaku sudah diamankan berikut barang bukti sepeda motor warna biru dibawa ke Mapolres Situbondo dan saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Unit Pidum Satreskrim “ jelas Kapolres Sotubondo.


Keresahan masyarakat Situbondo  terkait Begal Payudara di jalanan yang meresahkan menurut Kapolres Situbondo juga sudah dimonitor Tim Medsos Polres melalui postingan dari warganet yang memberikan informasi di grup Facebook Info Warga Situbondo (IWS) tentang kejadian pelecehan seksual dimana ada orang tidak dikenal memegang bagian sensitif (payudara) kemudian melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.



Tim medsos juga telah merespon informasi tersebut di kolom komentar bahwa laporan sudah diterima oleh Polsek Panji dan Tim Opsnal akan melakukan penyelidikan bahkan PLH Kapolsek Panji Ipda Mukhtar juga langsung berkoordinasi dengan tokoh masyarakat untuk membantu menjaga keamanan dan mengimbau kepada masyarakat khususnya kaum wanita agar menghindari jalan-jalan yang sepi terlebih saat malam hari sebab bisa mengundang aksi kejahatan.


“ Untuk terduga pelaku DS yang ditangkap malam ini masih dimintai keterangan terkait perbuatannya yang tertangkap tangan melakukan pelecehan meremas payudara sesuai laporan dari korban M sedangkan apakah ada keterkaitan dengan kasus yang terjadi di jalan Puskesmas Panji dan Pasar Mimbaan sesuai yang dilaporkan masyarakat masih menunggu hasil pemeriksaan dari Satreskrim “ pungkas AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H

×
Berita Terbaru Update