Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Rehab Rumah Tidak Layak Huni Jadi Sasaran Tambahan TMMD Ke -116 Di Polman

| Mei 11, 2023 WIB


Renovasi Rumah tidak layak huni(RTLH) dikegiatan TMMD Ke 116 desa Ongko kab Polman Sulbar (foto zik)


Kabardesa.ID.POLMAN.SULBAR--  Renovasi Rumah tidak layak huni(RTLH) salah satu sasaran tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116  TA. 2023 di Wilayah Kodim 1402/Polman.


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 TA. 2023. yang mengusung tema " Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat,"   Sasar Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar.

 

Abdul Razak Salah satu warga Dusun Ongko Timur,  yang mendapat Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni salah satu sasaran Tambahan TMMD Ke-116 TA.2023. Mengaku sangat bersyukur dan terharu mendapat bantuan perbaikan rumah miliknya. Kamis (11/5/2023)


"Saya bersama keluarga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI ada bantuan perbaikan rumah yang memang sudah tidak layak huni,"  Ucap Abdul Razak.


Dansatgas TMMD Ke-116, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han) Menjelaskan bahwa Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini bertujuan untuk meningkatkan kelayakan hidup bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah TMMD.


"Kita berharap setelah TMMD usai nantinya tidak ada lagi warga yang atap rumahnya bocor," Bebernya.


Selama pengerjaan tentu ada dukungan dan kerja sama yang baik antara satgas TMMD dengan masyarakat setempat  dan pemerintah Desa dengan tujuan hasil lebih maksimal nantinya dapat digunakan dalam waktu yang lama. Tandasnya. (Ziik/Hikma)

×
Berita Terbaru Update