Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Oknum Developer Di Bone Diduga Ajari Calon Pembeli Berbuat Curang

| Mei 17, 2023 WIB

 


BONE,KABARDESA.co.id,- Demi lancarnya  dalam memperoleh pembeli rumah tapak subsidi yang dimiliki, oknum pihak Pengemban Perumahan/ Developer di Kabupaten Bone bahkan diduga mengajarkan calon pembelinya untuk berbuat  curang.


Salah satu calon pembeli rumah tapak subsidi yang ditemui kabardesa.co.id beberapa waktu yang lalu, menyebutkan bahwa dirinya pernah coba mengajukan permohonan untuk bisa kredit rumah tapak subsidi di salah satu perumahan yang ada disekitar kota Watampone,saat ditanya oleh pihak Developer ternyata dirinya tidak memenuhi syarat.


" Saya pernah mau kredit rumah subsidi karena saya lihat agak ringan bulanan dan DPnya amay sangat murah tapi karena saya ada cicilan mobil jadi saya dianggap tidak memenuhi syarat" ujar salah seorang warga yang minta identitasnya dirahasiakan.


Karena dirinya tidak memenuhi syarat, pihak developer mengarahkan untuk mencari keluarga yang namanya bisa digunakan dalam proses pengajuan kredit seperti beberapa penghuni rumah tapak yang dikelolanya.


" Saat itu saya disuruh untuk cari keluarga yang bisa saya pakai namanya supaya proses pengajuan kredit rumah saya bisa berhasil tapi saya menolak karena harus pakai nama orang lain,mending saya tunggu kredit kendaraan saya lunas yang tinggal beberapa bulan lagi" pungkasnya

×
Berita Terbaru Update