Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Diduga Pembangunan Rabat Beton Dana Desa 2023 Pekon Tri Tunggal Mulya tidak Sesuai RAB

| Mei 23, 2023 WIB
Papan informasi pekerjaan rabat beton. (Ist)


PRINGSEWU,KABARDESA.CO.ID -  Pekerjaan pembangunan rabat beton sepanjang 205 X 3 X 0,15 Meter yang didanai Dana Desa (DD) Tahun 2023 di Pekon Tri Tunggal Mulya, Kecamatan Adiluih, Kabupaten Pringsewu, Lampung Diduga tidak sesuai RAB, Senin (23/05/2023).


Dalam pelaksanaan kegiatan pengerjaan rabat beton di lokasi kegiatan terlihat tidak mengunakan amparan pasir setebal 0,03 cm, namun langsung dipasang pelastik sebagai alas rabat beton.


Bila melihat nilai anggarannya yang tertulis di plang kegiatan Rp.116.164.000,- ini cukum besar.


Hal ini disampaikan oleh beberapa warga setempat yang enggan disebutkan namanya berinisial (WH) masing-masing, bahwa mulai dari matrial batu cor nya mengunakan batu warna putih banyak tanah.





"Matrial batu cor yang digunakan batu warna putih dan campur tanah, pasir warna merah. Dan juga tidak ada amparan pasir pada permukaan badan jalan yang akan dirawat beton," ungkapnya.


Sementara Kepala Pekon Tri Tunggal Mulya dikonfirmasi melalui pesan WhatShapp nya, ditanyakan apakah tidak mengunakan amparan pasir pada badan jalan yang akan di Rabat Beton, namun ia hanya mengirimkan photo kegiatan yang ada amparan pasirnya. (Tim)

×
Berita Terbaru Update