Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Mengaku Suami Ibu Ida Dayak Acara Pengobatan di Situbondo Dibubarkan Polisi.

| Mei 23, 2023 WIB

Warga memadati lokasi pengobatan ala ibu Ida Dayak di Situbondo
 

Situbondo Jatim, Kabardesa.co.id - Ditengah viralnya Pengobatan alternatif yang dilakukan Ibu Ibu Dayak, membuat warga berbondong - bondong datang untuk berobat kepada wanita yang bernama asli Ida Andriyani tersebut.


Seperti yang terjadi hari ini dipasar Mimbaan Situbondo Jawa Timur, Informasi pengobatan suami ibu Ida Dayak banyak diserbu oleh masyarakat dari dalam dan luar Kota Situbondo.

Aparat Kepolisian dan TNI memberi himbauan kepada masyarakat yang ingin berobat. 

Namun masyarakat kemudian kecewa lantaran pengobatan tersebut terpaksa dihentikan karena tidak memiliki ijin pengobatan dan ijin keramaian.


Kabag Ops Polres Situbondo Kompol Agus Widodo, SH. MH membeberkan, pengobatan seorang pria yang mengaku sebagai suami ibu Ida Dayak terpaksa dihentukan karena tidak memiliki ijin keramaian dari Polres Situbondo. Selasa (23/5/2023).


"Terpaksa kami dihentikan karena tidak ijin keramaian dari Polres Situbondo, sejauh ini bener dan tidaknya yang bersangkutan suami dari ibu dayak kami masih belum bisa memastikan karena yang bersangkutan tidak bisa menunjukkan profile secara detail tapi yang jelas pelaku pengobatan  yang mengaku suami ibu Ida Dayak adalah orang talkandang dan panitianya orang tenggarang jadi orang asli situbondo," beber Agus.

Kompol Agus Widodo menghimbau masyarakat Situbondo agar tidak hadir dalam acara pengobatan yang tidak ada pemberitahuan atau ijin resmi dari kepolisian, "Karena setelah kita dalami yang bersangkutan juga tidak ada memiliki ijin resmi dari dinas kesehatan," pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update