Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Babinsa Jatibanteng Kerja Bakti Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak

| Mei 13, 2023 WIB

 

Babinsa bersama warga ketika memperbaiki jembatan rusak (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Serda Adi Wahyu Jutrisno bersama warga di Sungai Dusun Dauh, Desa Jatibanteng Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo kerja bakti memperbaiki jembatan darurat, Sabtu (13/05/2023).

 

Kerja bakti ini bukan hanya dilaksanakan Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng saja, tapi Kepala Desa Jatibanteng Musawir, dan seluruh Perangkat Desa Jatibanteng ikut kerja bakti memperbaiki jembatan dalurat tersebut. “Jembatan tersebut merupakan akses satu satunya penghubung antara Dusun Dauh menuju ke Dusun Nugosromo Desa Jatibanteng,” jelas Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Serda Adi Wahyu Jutrisno.

 

Lebih lanjut, Serda Adi Wahyu mengatakan, kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap akses jalan dan untuk memudahkan transportasi masyarakat Dusun Dauh dan Dusun Nugosromo Desa Jatibanteng. "Kerja bakti ini kita lakukan agar aktivitas masyarakat tidak menyeberangi sungai,” ujarnya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Babinsa Jatibanteng, namun dia juga menjelaskan kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan rusak tersebut, merupakan upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dan menumbuh kembangkan budaya gotong royong.

 

Kegiatan ini sebagai langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” pungkasnya. (Heru/Kabdes).

×
Berita Terbaru Update