Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pembangunan Jembatan Sasaran Fisik TMMD Ke-116 Di Desa Ongko Menunjukkan Progres Memuaskan

| Mei 13, 2023 WIB

 

Pekerjaan Jembatan oleh anggota Kodim 1402/Polman (foto:Zik)


KabarDesa.Co.Id, Polewali Mandar - Progres pekerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD Ke-116 TA.2023 Kodim 1402/Polman  terutama pembangunan jembatan menunjukkan hasil yang memuaskan.


"Memasuki H+3 pada hari ini, pekerjaan jembatan tersebut sudah mencapai 30 persen dan menunjukkan hasil yang memuaskan,"kata Dansatgas TMMD Ke- 116 Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), kepada wartawan, Sabtu (13/5/2023).


Pembangunan abutment jembatan, kata Dia, memang membutuhkan waktu karena harus menunggu kering baru dilanjutkan pengerjaannya. Dan itu sudah dikerjakan saat pra TMMD. 


"Abutment jembatan sudah dikerjakan saat Pra TMMD, dan saat ini tinggal merapikan plesteran,"jelasnya. 


Lulusan Akmil 2002 itu memastikan bahwa,  jembatan berukuran 14 M x 4  M yang menjadi sasaran utama TMMD Ke-116 ini selesai tepat waktu dan tetap mengutamakan kualitas.


Selama pengerjaan cuaca terus mendukung sehingga pengerjaannya tidak terhambat. Demikian pula anggota satgas TMMD dari TNI dan Polri bersama masyarakat begitu semangat melanjutkan pembangunan jembatan ini. 


"Hal itu menunjukkan wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat di lokasi yang merupakan tujuan dari program TMMD ini,"tandasnya. (Zik)

×
Berita Terbaru Update