Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Viral !! Video Oknum Polisi Pukul Pengendara, Ini Kata Polres Situbondo

| April 11, 2023 WIB

Kasi Humas Polres Situbondo IPTU Sutrisno


Situbondo, Kabardesa.co.id Baru-baru ini, viral di media sosial video seorang oknum polisi  lalu lintas (polantas) Polres Situbondo melakukan penganiayaan terhadap seorang pengendara. Peristiwa itu terjadi di jalan pantura tepatnya di Klatakan , Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo.


Dalam video yang diunggah oleh akun Emboutz Dah SiLva pada Senin 11 April 2023 oknum Polisi diduga menganiaya seorang pengendara usai memberikan tilang di jalan perkampungan di daerah Kecamatan Kendit.


Kasi Humas Polres Situndo IPTU Sutrisno mengatakan bahwa kasus tersebut sedang didalamai oleh Polres Situbondo.


"Awalnya anggota Lantas berinisial H mendapat laporan masyarakat jika lokasi dekat hutan jati di daerah Kecamatan Kendit sering terjadi balap liar yang meresahkan warga, sesampainya di lokasi, petugas melihat pengendara melintas menggunakan knalpot tidak sesuai pabrikan (Brong) curiga kan melakukan balap liar, pengendara tersebut dihentikan," kata kasi humas Polres.


IPTU Sutrisno menjelaskan terkait video viral dugaan kekerasan yang di lakukan oleh oknum polantas inilah yang sedang dilakukan pendalaman oleh kepolisian.


"Saat ini masih dalam pendalaman, apakah memang ada dugaan kekerasan sekaligus pelanggaran etik, kami masih menunggu hasil penyelidikan, " jelas Kasi Humas Polres Situbondo.


Mantan Kanot Reskrim Polsek Panarukan itupun memaparkan, saat di lakukan pendalaman ternyata video tersebut di unggah oleh orang lain dan bukan oleh pengendara.


"Kami Polres Situbondo akan menyampaikan secara terbuka terkait video tersebut, cuma nanti masih menunggu pendalaman," tukasnya.


×
Berita Terbaru Update