Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Danramil 0823/02 Panji Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektor

| April 11, 2023 WIB

 

Suasana Mini Lokakarya lintas sektor yang berlangsung di Aulau Kelurahan Mimbaan (Heru/KabDes)

KabarDesa.co Situbondo Jawa Timur, Danramil 0823/02 Panji Letda inf Agus Riyadi menghadiri Mini Lokakarya Lintas Sektor yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Panji bertempat di Aula kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Selasa (11/4/2023)

 

Lokakarya yang diikuti sekitar 50 orang peserta ini, di hadiri, Kepala Puskesmas Panji, Kapolsek Panji, Lurah Mimbaan, Lurah Ardirejo, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serka Nasrudin, Babinkamtibmas Polsek Panji dan tamu undangan lainnya.

 

Kegiatan Mini Lokakarya ini dilaksanakan untuk menggalang kerjasama serta peningkatan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kecamatan Panji. Mini Lokakarya Lintas Sektor ini merupakan pertemuan antar petugas puskesmas dengan lintas sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas,” kata Danramil 0823/02 Panji Letda inf Agus Riyadi.

 

Dengan diadakan kegiatan mini lokakarya lintas sektor ini, sambunng Letda inf Agus Riyadi, menjadi bahan evaluasi tentang program program yang telah berjalan serta pentingnya sosialisasi program kegiatan Puskesmas Panji. “Kepada seluruh undangan silahkan memberikan saran atau usul serta masukan terkait dengan hal kesehatan bagi masyarakat,” kata Letda inf Agus Riyadi dihadapan Mini Lokakarya.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Letda inf Agus Riyadi dihadapan peserta Mini Lokakarya, namun dia juga berharap kepada seluruh kepala desa maupun untuk terus proaktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya kesehatan masyarakat.

 

Lebih lanjut, Letda inf Agus Riyadi mengatakan, untuk memelihara lintas sektor perlu dilakukan upaya kerjasama sehingga dapat terwujud mutu dan kinerja Puskesmas Panji dalam pelayanan kepada masyarakat. “Sebagai aparat kewilayahan kami siap membantu petugas puskesmas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update