Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

VIRAL !! Oknum Polisi Razia Motor di Perkampungan, Netizen : Pak Kapolri Tolong Bersihkan Begal Berseragam Dari Polri

| April 10, 2023 WIB

 


Video viral oknum polisi lakukan lakukan kekerasan saat Razia di perkampungam

Situbondo,Kabardesa.co.id - Viral video di grup media sosial Facebook yang memperlihatkan seorang warga dipukul oknum polisi usai motornya ditilang di jalan kampung. Senin (10/4/2023)

Aksi kekerasan oleh oknum polisi juga terekam oleh CCTV , dalam video viral dengan durasi 2 menit 12 detik memperlihatkan protes seorang warga yang tidak terima temannya mendapat perlakuan kasar dari oknum polisi,"Eh pak mana surat tugasnya, ini teman saya di pukul mas,"kata warga dalam video tersebut.


Terlihat juga unggahan video pria berbaju merah yang mengaku di pukul oknum polisi, mengetahui dirinya direkam oleh sejumlah warga dua oknum polisi tersebut malah mempersilahkan untuk merekamnya.


Setelah ditelusuri postingan di grup facebok Info Warga Situbondo (IWS) korban berinisial JY warga Desa Balung Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo.


"Korban itu ditilang dilokasi hutan jati, jalan desa dari arah desa Balung menuju Klatakan, sementaraaksi dugaan kekerasan yang di lakukan oleh oknum polisi tersebut berlokasi di dekat SPBU Kaltkan sekitar pujul 16.30 Wib.


"Posisi korban saat dioperasi itu di japan perkampungan, apa urgensinya polisi melakukan operasi motor hingga diperkampungan, apalagi hanya dilakukan oleh dua orang oknim polisi," tutur Arip warga Desa Klatakan.


Arip berharap hal seeprti ini menjadi perhatian Kapolres Situbondo, Kapolda Jatim, bahak  oleh Kapolri," Saya berharap video ini sampai ke pak Kapolres, Pak Kapolda kalau perlu Pak Kapolri harus tahu, jika di Situbondo masih banyal oknum seperti ini," tambahnya.


Video yang kemudian viral tersebut, beragam komentar muncul dari Netizen yang menyayangkan aksi dua oknum. polisi itu.

"Pak Kapolri tolong bersihkan institusi  Polri dari dari begal berseregam, kembalikan kepercayaan kami masyarakat terhadap kepolisian, " tulis netizen.

Kasie Humas Polres Situbondo IPTU Sutrisno saat dimintai konfirmasi mengaku sedang rapat," video teesebut akan kami pelajari terlebih dahulu, jika memang ada kejadian seperti itu, kami himbau silahkan melapor ke Polres Situbondo," Singkatnya.




×
Berita Terbaru Update