Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sukseskan Program Omah Rembug, Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Siap Bersinergi

| April 05, 2023 WIB

 

Komponen omah rembuk saat melaksanakan sosialisasi (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id Situbondo Jawa Timur, Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Sertu H Alif menghadiri sosialisasi program Omah Rembug yang berlangsung di Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Rabu (05/04/2023).

 

Program omah rembug ini merupakan program untuk merangkul warga dengan metode duduk bersama warga dengan tujuan menggali informasi serta memupuk sinergitas agar hubungan TNI-Polri dengan masyarakat semakin erat.

 

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu sinergi dalam kegiatan silahturahmi dengan warga di Omah Rembug ini dengan tujuan memperluas jaring teritorial sekaligus sharing seputar perkembangan yang ada di wilayah binaan ini,” jelas Sertu H Alif, Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih.

 

Sertu H Alif menyampaikan, dengan adanya program omah rembug ini diharapkan bisa meningkatkan kunjungan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ke desa binaan. Sehingga bisa menjaring informasi atau keluhan masyarakat dan semakin terjalin keharmonisan antara Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih dengan seluruh warga yang ada di wilayah Desa Sumberejo,” jelas Babinsa Sumberejo.

 

Dalam program omah rembug ini, sambung Sertu H Alif, apabila masyarakat menemukan potensi permasalahan, konflik sosial dan gangguan Kamtibmas agar segera berkoordinasi dan cepat ditindak lanjuti melalui omah rembug ini."Kita semua ikut menjaga keamanan kenyamanan Desa Sumberejo agar tetap kondusif,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam sosialisasi program rembug omah ini, Kapala Desa Sumberejo Dwi Aris, seluruh Perangkat Desa Sumberejo, Para Kadus Desa Sumberejo, P. S. Kanit Binmas Polsek Banyuputih Bripka Danial Mulya, Babinsa Sumberejo Sertu H. Alif dan pihak terkait lainnya.

×
Berita Terbaru Update