Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Safari Ramadan, Salurkan Bantuan Dan Ajak Pemda Masifkan Penanganan Stunting

| April 05, 2023 WIB

PJ Gubernur Sulbar bersama seluruh OPD menyerahkan bantuan hibah pemprov Sulbar kepada pemerintah kabupaten Majene (foto Frd)


Kabardesa.id.Majene.Sulbar-- Setelah dari Pasangkayu dan Mamuju Tengah, PJ Gubernur Sulbar Akmal Malik melanjutkan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M, di Masjid Agung Ilaikal Mashir, Jl. Poros Majene-Mamuju, Pasangrahan, Pangali-Ali, Banggae, Kabupaten Majene, Selasa, 4 April 2023


Seperti dilaksanakan di kabupaten lainnya, PJ Gubernur Sulbar bersama seluruh OPD menyerahkan bantuan hibah pemprov Sulbar kepada pemerintah kabupaten. Begitu juga di Majene, Akmal Malik menyerahkan bantuan hibah kepada Pemkab Majene. 


Pada kunjungan itu, PJ Gubernur Sulbar Akmal Malik kembali menekankan persoalan penanganan Stunting di Sulbar. 


Akmal Malik berharap seluruh pemangku kebijakan, dari tingkat provinsi, kabupaten hingga desa bersama-sama menjalankan langkah penanganan Stunting. 


"Harus bekerja bersama sama, Kabupaten tidak bisa sendiri.  Provinsi tidak bisa sendiri," kata Akmal Malik. 


Sebab itu, lanjut Akmal Malik, dalam menjalankan dari ramadan di setiap kabupaten, ia menyalurkan bantuan kepada keluarga berisiko Stunting. 


"Langkah-langkah yang kita lakukan adalah membangun kebersamaan antara pemerintah provinsi, kabupaten, sekarang kita melaksanakan langkah-langkah itu di lapangan," pungkasnya. (rls/Hikma)

×
Berita Terbaru Update