Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Perbaikan dan Pemeliharaan Lampu Jalan 3 Dusun, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pammana Ungkap akan Dilaksanakan Rutin

| April 03, 2023 WIB
Ketua pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Pammana, Bripka ( purn) H. Muh. Ansyahar, SH. MM dan kepala Desa Simpursia, H. Muh. Yakusainal - mk/kabardesa


Pammana Wajo, kabardesa.co.id - Ketua pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Pammana, Bripka ( purn) H. Muh. Ansyahar, SH. MM disambut baik kedatangannya di Desa Simpursia pada Senin ( 2/4 ) malam oleh kepala Desa Simpursia, H. Muh. Yakusainal.


Untuk melaksanakan kegiatan pemeliharaan dan perbaikan lampu jalan umum sebanyak 40 titik di tiga dusun yakni Dusun Sarepao, Calodo dan Dusun Totelle.



Menurut Ansyahar kegiatan pemeliharaan dan perbaikan lampu jalan umum akan terus dilaksanakan secara berkala khususnya di wilayah Kecamatan Pammana untuk menjaga agar lampu jalan umum yang tidak menyala bisa berfungsi kembali sehingga pemakai jalan nantinya bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan akibat kondisi lampu jalan tidak menyala.


Sementara kepala Desa Simpursia, H. Muh. Yakusainal berterima kasih atas sinergitas Ketua PAC partai Gerindra Kecamatan Pammana, Bripka ( purn) H. Muh. Amsyahar untuk melakukan kegiatan pemeliharaan dan perbaikan lampu jalan umum di Desa Simpursia.


"Karena lampu jalan umum salah satu kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat pengguna jalan untuk melakukan aktivitas perjalanan di malam hari." Terangnya. (Basir)
×
Berita Terbaru Update