Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemerintah Kecamatan Pammana Adakan Tarawih Keliling, Camat Pammana: Mari Perbanyak Ibadah

| April 04, 2023 WIB
Tarawih keliling Pemerintah Kecamatan Pammana dilaksanakan pada malam ke-13 ramadan 1444 Hijriah di Masjid Al-Istiqamah Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo - Basir/Kabardesa


Pammana Wajo, Kabardesa.co.id - Tarawih keliling Pemerintah Kecamatan Pammana dilaksanakan pada malam ke-13 ramadan 1444 Hijriah di Masjid Al-Istiqamah Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo pada senin ( 3/4 ).


Kegiatan Tarawih keliling ini merupakan agenda Pemerintah Kecamatan Pammana bersama Muspika Kecamatan Pammana yang dihadiri oleh Camat Pammana, Junisatri Rasyid, SSTP, Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf. Jufriadi, Kapolsek Pammana, Iptu H. Patidanus, SH. M.AP, Kasi Trantib Kecamatan Pammana, Amiruddin, SH. Anggota Panwaslu Kecamatan Pammana, Dg. Manessa, Kepala Desa kampiri, Kamal, S.Sos.


Acara Tarawih keliling diawali dengan salat isya secara berjamaah kemudian dirangkaikan salat tarawih.


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf. Jufriadi dalam kata sambutannya mengatakan puji syukur.


"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT atas kurunia yang telah diberikan kepada kita semua sehingga kita bisa melangkahkan kaki ke Masjid yang penuh berkah ini untuk melaksanakan salat isya secara berjamaah dirangkaikan dengan salat Tarawih.


Untuk diketahui bahwa ramadan tahun sebelumnya kita tidak bisa melaksanakan salat di Masjid bersama dikarenakan adanya corona ( covid-19).


"Olehnya itu mari kita memanfaatkan momentum bulan suci ramadan tahun ini sebagai sarana kita untuk memperbanyak ibadah." Jelasnya. (Basir)

×
Berita Terbaru Update