Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Oknum Di RSUD Tenriawaru Bone Diduga Mainkan Tagihan Pasien

| April 07, 2023 WIB

 


BONE,KABARDESA.co.id,- Sistem administrasi pelayanan utamanya tagihan kepada pasien yang tidak memiliki jaminan kesehatan di Rumah Sakit Tenriawaru Bone diduga bisa dipermainkan untuk jumlah tagihan kepada pasien.


Berdasarkan informasi yang dihimpun kabardesa.co.id, salah satu pasien RSUD Tenriawaru, Nur Anita ( 31 ) yang menjalani kuret diberikan informasi oleh pihak rumah sakit  kalau tagihannya mencapai Rp .8.700.000.


Awalnya pihak RSUD menyebut biayanya Rp 8.700.000. Bukan kali itu saja saya menjalani Kuret yang kedua kalinya. Kuret yang pertama saya bayar kurang lebih Rp. 1.900. Lantas kenapa kuret yang kedua ini meningkat tajam?" Ujar Sulhan yang merupakan suami pasien kepada awak media.


Merasa tagihannya terlalu mahal, suami pasien pun meminta rekapan tagihan, namun pihak rumah sakit tidak bisa memberikan dan memberi rekap baru dengan tagihan hanya 2 jutaan.


"Setelah saya mempertanyakan rekap, pihak kasir RSUD tidak mau memberi kemudian membuat rekap yang baru dengan rincian Rp 2.262.799. Nah, itu yang membuat saya bertanya-tanya, kenapa tiba-tiba di turunkan drastis setelah saya minta rekap,” pungkasnya.




×
Berita Terbaru Update