Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Hadiri acara Pelantikan Perangkat Desa

| April 04, 2023 WIB

 

Suasana Pelantikan perangkat Desa Selomukti di pendopo Kecamatan Mlandingan (KabarDesa.co.id/Heru)

KabarDesa.co.id Situbondo Jawa Timur, Babinsa Desa Selomukti Koramil 0823/13 Mlandingan Serka Yesdinari dan Babinsa Mlandingan Sertu Nanang menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Selomukti yang berlangsung di Kantor Kecamatan Mlandingan Jalan Raya Trebungan No 3 Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Selasa (04/04/2023).

 

Keterangan yang disampaikan Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Serka Yesdinari mengatakan, kepada aparatur desa yang dilantik agar senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo.

 

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kita juga berharap kerjasama yang baik ini, terus ditingkatkan demi kemajuan Desa Selomukti. Sebesar apapun pekerjaan pemerintahan desa jika kita kerjakan bersama-sama akan ringan. Semoga para aparatur Desa Selomukti yang baru dilantik amanah dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan,” kata Serka Yesdinari.

 

Di tempat yang sama Kades Selomukti Dodit H, mengucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik dan semoga cepat beradaptasi dengan tugas-tugas serta rekan dan pemdes Selomukti. Sebagai perangkat desa kalian harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat,” pesan Kepala Desa Selomukti.

 

Hadir dalam acara pelantikan ini, antara lain Camat Mlandingan Anang S, Kades Mlandingan Dodit H, Kapolsek Mlandingan di wakili Aiptu Tri Leksono, Babinsa Selomukti Serka Yesdinari, Babinsa Mlandingan Sertu Nanang dan KUA Kecamatan Mlandingan Ari.

×
Berita Terbaru Update