Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Serifikasi Guru Tak Dibayarkan , EW LMND Sulbar Dukung Pergerakan Mahasiswa

| Maret 20, 2023 WIB

Ketua Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EW LMND SULBAR) .(foto yudha)


Kabardesa.id.Mamasa.Sulbar--  Ketua Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EW LMND SULBAR) Angkat Bicara Terkait Gerakan Gelombang Rakyat yang terjadi di Mamasa. 


Kata Rijal Ketua EW LMND SULBAR Baru-baru ini kita melihat gelombang protes yang dilakukan oleh persatuan guru, aparat desa dan kelompok organisasi mahasiswa yg ada di Mamasa. Mereka menuntut supaya segera di berikan haknya: pembayaran sertifikasi guru, pembayaran gaji guru honorer, pembayaran tunggakan BPJS dan gaji aparat desa. 


Dalam perjalanannya, aksi yg dilakukan oleh mahasiswa bersama dengan guru menuai banyak rintangan berupa: represif aparat sampai dengan tidak di tanggapinya isu guru dan mahasiswa oleh pemerintah daerah. 


Oleh karena itu, kami Dari LMND Sulbar mendukung penuh aksi yg akan dilakukan oleh mahasiswa dan guru di Mamasa yang kemudian disebut 'POROS RAKYAT MAMASA' 


Kami juga menghimbau kepada seluruh massa rakyat agar terus terlibat dalam aksi penuntutan hak oleh rakyat kab. Mamasa. Tutur Bung Rijal Sapaan Karibnya.

×
Berita Terbaru Update