Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tim Pendamping Keluarga Gelar Sosialisasi Penurunan Angka Stunting

| Maret 21, 2023 WIB

 

Suasana sosialisasi penurunan angka stunting di pendopo Kecamatan Besuki (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id Situbondo Jawa Timur, Tim Pendamping Keluarga Kabupaten Situbondo menggelar sosialisasi percepatan penurunan angka stunting tahun 2023 di wilayah Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Selasa (21/3/2023).

 

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Situbondo ini, bertempat di Aula Kecamatan Besuki dengan penanggung jawab Drs. H. Muhammad Imam Darmaji M.Si.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Tim Pendamping Kabupaten Situbondo Drs Sutomo, Anggota Koramil Besuki Serka Rohmadi, Kordinator BPKB Kecamatan Besuki Drs Eko  Winarno, Tim penggerak PKK Kabupaten Situbondo, Tim Pendamping Keluarga Desa Kalimas, Besuki dan Langkap.

 

Drs Sutomo Ketua Tim Pendamping Keluarga Kabupaten Situbondo dalam sambutannya mengajak semua pihak bersama-sama melakukan penurunan angka stunting. “Penurunan angka stunting bisa sukses jika ditangani bersama. Kita Tim Pendamping Keluarga akan mendampingi mereka yang akan menikah, ibu hamil dan Balita Stunting,” ujar Sutomo.

 

Sementara itu, Babinsa Besuki Serka Rohmadi mengatakan, pihak siap mendukung dan ikut serta mensukses progam penuran angka stunting. “Hal ini bisa terwujud apabila di desa didukung dengan tenaga kesehatan dan stakeholder lainnya, serta Tim Pendampingan Keluarga secara berkelanjutan melakukan pendampingan,” jelas Serka Rohmadi Babinsa 0823/11 Besuki.

×
Berita Terbaru Update