Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Manunggal, TNI dan Rakyat Kerja Bakti Bersihkan Pemakaman Umum

| Maret 19, 2023 WIB

 

Kerja bakti TNI dan Masyarakat membersihkan pemakaman umum (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id Situbondo Jawa Timur, Babinsa Koramil 0823-17 Banyuglugur bersama masyarakat Dusun Kelontong, Desa Kalianget, Kecamtan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, karja bakti pembersihan makam umum dan pemasangan tanggul penahan makam dari kikisan air sungai, Minggu (19/3/2023).

 

Babinsa Kalianget Koramil 17 Banyuglugur Serka M. Achmad mengatakan, hadir dalam kerja bakti ini Kepala Desa Kalianget beserta perangkat desa. “Kerja bakti bersama masyarakat Dusun Kelontong dan Kades Desa Kalianget dilaksanakan agar pemakman umum tersebut terlihat terang,” ujarnya.

 

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan kerja bhakti ini, kata Serka M. Achmad, merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD Koramil 0823/17 Banyuglugur. “Dengan kerja bakti ini, kita bisa membangun soliditas yang kokoh antara babinsa, pemerintah desa serta  komponen masyarakat,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Serka M. Achmad mengatakan, dengan kegiatan gotong royong ini kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terbina dengan baik. “Harapan saya kemanunggalan TNI dan rakyat terus terjaga dan tumbuh dengan baik,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update