Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Desa Klatakan Dikunjungi Tim Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten

| Maret 20, 2023 WIB

 

Susana penilaian lomba Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id Situbondo Jawa Timur, Kegiatan Penilaian Lapangan Lomba Desa tingkat Kabupaten Situbondo yang berlangsung di Pendopo Balai Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, terlaksana dengan baik, Senin (20/3/2023).

 

Hadir dalam acara tersebut, Danramil 0823/06 Kendit Kapten inf Joni Kriswanto, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Prio Handoko, Kepala  Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Situbondo, Suriyatno, Sekdis DPMD Akhriat Alam Syahada, Kabid Pembangunan Desa, Kabid Pemerintahan Desa, Camat Kendit Hj. Atin Suryatin, Kapolsek Kendit Iptu Suryanto, Kades Klatakan Narwiyoto serta Babinsa dan Babinkantibmas.

 

Kepala Desa Klatakan Narwiyoto dalam sambutannya mengatakan bahwa, Pemerintahan Desa Klatakan akan terus berinovasi dan bekerja keras demi kemakmuran masyarakat dan akan meningkatkan PADes sampai dengan 200 juta serta akan mengoptimalkan wisata-wisata di Desa Klatakan.

 

“Saya berharap penilaian lomba desa ini dapat menjadi contoh positif sekaligus motivasi bagi Desa Klatakan dan desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Kendit untuk terus meningkatkan inovasi dan memajukan desanya masing-masing,” kata Narwiyoto dihadapan tim penilai lomba desa.

 

Sementara itu, Danramil 0823/06 Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto mengatakan, sebagai garda depan satuan teritorial di wilayah Kecamatan Kendit, pihaknya akan terus berperan aktif mendorong kemajuan pembangunan desa menjadi desa mandiri.

 

“Saya berharap dengan adanya penilaian lomba ini, Desa Klatakan dapat terus meningkatkan kualitas pembangunan desa dalam segala bidang agar semakin maju dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya serta terus berinovasi dalam bidang wisata yang ada di Desa Klatakan,” kata Danramil Kendit.

×
Berita Terbaru Update