Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Mahasiswa KKN Tematik Uniprima Puangmanggalatung Sukses Gelar Turnamen Volly se-Kecamatan Pammana

| Maret 03, 2023 WIB

 

Kegiatan turnamen volly - Basir/Kabardesa

Pammana Wajo, KABARDESA.CO.ID - Kepala wilayah Kecamatan Pammana, Junisatri Rasyid, SSTP secara resmi membuka turnamen bola volly tahun 2023 se - Kecamatan Pammana pada Kamis ( 2/3 ) sekira pukul 03.30 WITA.


Turnamen bola volly antar desa/ kelurahan se - Kecamatan Pammana di gelar oleh Mahasiswa KKN Tematik Uniprima Puangrimaggalatung Sengkang.


Ketua panitia turnamen bola volly, Ashar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh peserta turnamen bola volly.


Selain itu tujuan dilaksanakannya turnamen ini untuk meningkatkan prestasi bola volly dan tali silaturahmi antara Mahasiswa KKN Tematika Uniprima Puangrimaggalatung Sengkang dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Pammana.


Kemudian Camat Pammana dalam kesempatannya mengatakan atas nama Pemerintah wilayah Kecamatan Pammana mengucapkan Terima kasih dan apresiasi yang setingi- tingginya kepada panitia atas terlaksananya turnamen bola volly di wilayah kKecamatan Pammana.


Ia berharap dengan adanya turnamen bola volly yang digelar oleh Mahasiswa KKN Tematik Uniprima Puangrimaggalatung Sengkang bisa menghasilkan atlet yang berprestasi di ajang yang lebih tinggi dan mengharumkan nama baik Pammana.


"Para peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dilapangan, " Jelasnya.


Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri  oleh Camat Pammana, Junisatri Rasyid. SSTP, Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf Jufriadi, Kapolsek Pammana yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Pammana, Aiptu Sukiman, SH, Kepala Kelurahan Pammana, Nasrullah Kadir, Kepala Kelurahan Cina, Muhammad Rusdin, para mahasiswa KKN Tematik Uniprima Puangrimaggalatung Sengkang. (Basir)

×
Berita Terbaru Update