Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Inilah ASN Terkaya Pertama sampai Sepuluh Lingkup BKAD Bone

| Maret 25, 2023 WIB

 


BONE,KABARDESA.co.id,- Beberapa ASN di Badan Keuangan dan Aset Daerah ( BKAD )  Kabupaten Bone memiliki kekayaan yang jauh lebih besar dari Kepala Badannya.


Berdasarkan LHKPN tahun 2022 beberapa pejabat eselon III dan IV di BKAD mengalahkan kekayaan Kepala Badannya, H.Najamuddin yang eselon II.


Kabid Anggaran, A.Iqbal Walinono menjadi ASN terkaya di BPKAD dengan total harta 5 Milyar, disusul Kasubid Perencanaan anggaran pendapatan dan pembiayaan daerah, Yusuf  menjadi ASN terkaya kedua dengan nilai kekayaan 2,5 Milyar.


ASN terkaya ketiga yakni Baharuddin yang merupakan Kepala Sub Bidang Pemanfaatan,Pengamanan pemindahtanganan barang milik daerah dengan kekayaan 2,3 Milyar.


Sub koordinator Evaluasi dan pengendalian anggaran daerah, Arianti menjadi ASN terkaya keempat dengan kekayaan 1,9 Milyar kemudian Kasubag Bagian Program, Nurjannah dengan total kekayaan 1,9 Milyar.


Kasubid pengelolaan kas daerah, Hj  Haedar yang diketahui dalam beberapa bulan belakangan membeli mobil baru Toyota Fortuner ternyata hanya memiliki harta 1,4 Milyar yang hanya menempati peringkat keenam.


Kabid Perbendaharaan Daerah, H.Syamsuddin menjadi ASN terkaya ketujuh di BKAD dengan total kekayaan 1,3 Milyar disusul kepala Sub Bidang Pengelolaan gaji dan tunjangan dengan kekayaan 1,1 Milyar.


Kepala Badan, H.Najamuddin hanya menjadi terkaya kesembilan di kantor yang dipimpinnya dengan harta kekayaan 1 Milyar dan terkaya kesepuluh yakni Kepala Sub bidang pengawasan dan pengendalian,pemusnahan penghapusan barang milik daerah, Lishariana dengan kekayaan  900 juta.

×
Berita Terbaru Update