Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Forkopimca Jatibanteng Gelar Safari Ramadhan Salat Tarawih

| Maret 30, 2023 WIB

 

Suasana Safari Ramadhan Forkopimcam Jatibanteng (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - Situbondo Jawa Timur, Forkopimca Jatibanteng, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat Dusun Krajan RT.004 RW.001 Desa Wringinanom, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo melaksanakan safari ramadhan Salat Tarawih di Masjid Darul Fallah, Kamis (30/3/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatibanteng, Fadnur Rohman, Kapolsek Jatibanteng, AKP Subandriyo, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serka Suprayitno, Sekcam Jatibanteng Hendrikus Adi beserta staf. Kades Wringinanom, Sahrudeinbeserta staf dan Ketua Takmir Masjid Darul Falah Ustad Zaenal.

 

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng, Serka Suprayitno mengatakan, safari ramadan salat taraweh tersebut di selenggarakan oleh Forkopimka Jatibanteng dari masjid  ke masjid yang berada di masing masing desa di wilayah Kecamatan Jatibanteng, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta memper erat hubungan tali silaturrahim antara masyrakat dengan para pejabat di wilayah Kecamatan Jatibanteng.

 

“Safari Salat Tarawih ini dilaksanakan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan para pemangku kepentingan di wilayah Kecamatan Jatibanteng. Disamping itu juga melakukan imbauan agar masyarakat mau menjaga kamtibmas bersama pada bulan ramadhan ini,” ujar Serka Suprayitno.  

×
Berita Terbaru Update