Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur Danpingi Bupati Situbondo Menyalurkan Bantuan Bahan Pangan

| Maret 18, 2023 WIB

 

Tampak anggota Koramil Banyuglugur mendampingi Bupati Situbondo saat menyalurkan bantuan pangan (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR, Babinsa Koramil 0823/17 Banyuglugur di masing masing desa wilayah Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo melakukan pandampingan penyaluran bantuan bahan pangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo untuk masyarakat kurang mampu, Sabtu (18/03/2023).

 

“Kegiatan penyaluran bahan pangan dalam rangka Ramadan Bersama Rakyat yang dilaksanakan oleh Karna Suswandi Bupati Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo Timbul Surjanto menyalurkan bahan panagn kepada 700 orang keluarga penerima manfaat (KPM). Semua Babinsa di masing-masing desa kita kerahkan untuk melakukan pendampingan,” jelas Danramil 0823/17 Banyuglugur Kapten M. Rohman.

 

Sementara itu, Anggota Koramil 0823/17 Banyuglugur  Serda Tarigan mengatakan bantuan bahan pangan tersebut disalurkan untuk 100 warga Desa Selobanteng, 100 paket untuk warga Desa Tepos, 100 paket untuk warga Desa Banyuglugur, 100 paket untuk warga Desa Kalisari, 100 paket untuk warga Desa Telempong, 100 paket untuk warga Desa Lubawang dan 100 paket untuk warga Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo.

 

Bantuan bahan pangan yang disalurkan Bupati Situbondo ini, sambung Serda Tarigan, merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo terhadap masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan bantuan tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat menghadapi bulan puasa.

×
Berita Terbaru Update