Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Bripka (Purn) H. Amsyahar, SH. MM Resmi Sandang Koordinator Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya Kabupaten Wajo

| Maret 18, 2023 WIB
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Bripka ( Purn) H. Amsyahar, SH. MM resmi menyandang sebagai Koordinator ( Korda) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Wajo - Basir/kabardesa


Pammana Wajo, Kabardesa.co.id - Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Bripka (Purn) H. Amsyahar, SH. MM resmi menyandang sebagai Koordinator ( Korda) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Wajo.


Setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Pusat Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR),  Mayor Jenderal TNI ( Purn) Hasan Londang di Rumah Pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Haji Bau Makassar Sulawesi Selatan pada Kamis ( 16/3 ).


Bripka ( Purn) H. Amsyahar, SH. MM Mengatakan kepada KabarDesa. Co.Id pada sabtu ( 18/3 ), "Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) merupakan prajurit yang pensiun yang sudah tidak aktif lagi di dinas kemiliteran atau kepolisian, namun meraka-mereka masih tetap memiliki semangat juang yang tinggi, " tuturnya.


Selain itu, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR)  merupakan salah satu ujung tombak daripada Partai Gerindra.


Sementara Ketumnya adalah Prabowo Subianto. Untuk diketahui bahwa Prabowo Subianto akan maju kembali sebagai Calon presiden ( Capres) tahun 2024.

"Sebagai Koordinator daerah ( Korda) PPIR di kabupaten Wajo maka saya sudah siap merekrut  dan membentuk korcam di masing-masing kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Wajo dan saksi-saksi di setiap TPS nantinya." Ungkapnya.


Bripka ( Purn) H. Amayahar, SH. MM. optimis memenangkan Prabowo Subianto pada pemilihan Presiden ( Pilpres) 2024. (Basir)

×
Berita Terbaru Update