Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako

| Maret 24, 2023 WIB

 

Tampak Anggota Koramil Banyuputih saat mendampingi penyaluran paket sembako (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id Situbondo Jawa Timur, Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Sertu Gusnadi bersama aparat terkait melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Bahan Pangan untuk masyarakat kurang mampu di Desa Wonorejo Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jum'at (24/03/2023)

 

Bantuan paket sembako yang disalurkan langsung oleh Bupati Situbondo Drs Karna Suswandi M.M kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut diharapkan bisa membantu kebutuhan masyarakat pada bulan Ramadhan ini.

 

Hadir dalam penyaluran sembako ini antara lain Camat Banyuputih Ahmad Zubaidi E.Sos, Babinsa 0823/08 Banyuputih Sertu Gusnadi, Kepala Desa Wonorejo Sumarto Adi, Tagana Dinas Sosial, Jurianto Ketua Program Keluarga Harapan dan tamu undangan lainnya.

 

Bupati Situbondo Drs Karna Suswandi M.M dalam sambutannya mengatakan, paket sembako ini diberikan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo terhadap masyarakat yang kurang mampu. “Jangan dilihat besar kecilnya bantuan ini, tapi wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Situbondo kepada masyarakat yang tidak mampu di Wilayah Desa Wonorejo,” kata Bupati Karna Suswandi.

 

Sementara itu, Babinsa 0823/08 Banyuputih Sertu Gusnadi mengatakan bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo berupa beras 5 kilogram, Gula Pasir 1 kilogram, Minyak Goreng 1 kilogram dan mie instan 5 biji. “Bantuan tersebut dibagikan untuk 100 orang masyarakat Desa Wonorejo,” jelas Sertu Gusnadi saat melakukan pendampingan penyaluran bantuan pangan dari Pemkab Situbondo.

 

×
Berita Terbaru Update