Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Forkopimcam Sumbermalang Lakukan Pembinaan Kamtibmas dan Linmas

| Februari 21, 2023 WIB

 

Suasana sosialisasi dan pembinaan Kamtibmas serta Linmas (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR KabarDesa.co.id -  Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim bersama Forkopimca Sumbermalang melaksanakan kegiatan Pembinaan Kamtibmas dan Linmas dalam rangka cegah dini bahaya Narkoba bagi remaja, Selasa (21/2/2023).

 

Kegiatan yang dihadiri  kurang lebih 45 orang, dengan penanggung kegiatan Camat Sumbermalang, Dills A.Kurniawan ini berlangsung di Kantor Desa Tlogosari dan Desa Baderan, Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo.

 

Sedangkan yang hadir dalam kegiatan ini, antara lain Kasi Trantib Kecamatan Sumbermalang Buyung Sutikno, Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim, Kapolsek Sumbermalang AKP Abdullah, Kepala Desa Tlogosari Sugeng Hariyadi beserta perangkatnya, Kepala Desa Baderan Ruslan Jhoni beserta perangkatnya, Anggota Linmas Desa Tlogosari, Anggora Linmas Desa Baderan dan pihak terkait lainnya.

 

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/16 Sumbermalang yang diwakili Serma Mustakim mengatakan, untuk membantu pemerintah dalam menjaga kemanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, maka fungsi Linmas dapat dimanfaatkan untuk melakukan pemeriksaaan terhadap tamu yang bermalam 1 X 24 jam.

 

kepada kepala desa agar dapat memanfaatkan dan melibatkan Linmas secara maskimal dalam memerangi peredaran gelap narkoba dan menjaga keamanan dilingkungannya masing-masing. Kami TNI dan Polri siap membantu memerangi narkoba, termasuk sinergitas dengan instansi terkait,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update