Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Danramil 0823/11 Besuki Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bloro

| Februari 28, 2023 WIB

 

Susana prosesi pelantikan perangkat Desa Bloro (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR – KabarDesa.co.id - Danramil 0823/11 Besuki Lettu Kav Suyitno menghadiri acara pelantikan dan sumpah jabatan Kepala Dusun Bloro Tengah, Desa Bloro, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Selasa 28/02/2023

 

Acara pelantikan ini bukan hanya dihadiri Danramil Besuki saja, namun hadir pula Camat Besuki Bapak Taufan A Jaksanya, Kapolsek Besuki AKP Sulaiman SH, Kepala KUA Besuki A Rasid, Kepala Desa Bloro Edi Susiyanto, Ketua Panitia penjaringan dan penyaringan Kadus Bloro Tengah Rahmad Banuadi dan undangan lainnya.

 

Rahmad Banuadi Ketua Panitia Penyelenggara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang menghadiri pelantikan perangkat Desa Bloro ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada para tamu undang yang hadir,” ujarnya.

 

Kades Bloro Edi Susiyanto dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan lengkapnya perangkat Desa Bloro ini akan mempermudah pelayanan masyarakat di Desa Bloro. “Semoga kami bisa memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat," harapnya.        

 

Dilain pihak, Danramil 0823/11 Besuki Lettu Kav Suyipno mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik sebagai Kasun Bloro Tengah. “Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Lakukan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,”pesan Lettu Kav Suyitno kepada perangkat desa yang baru dilantik.

×
Berita Terbaru Update