Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Gelar Kampanye Kreatif Penerimaan Calon Prajurit TNI AD

| Februari 15, 2023 WIB

 

Anggota Koramil Suboh ketika menjelaskan tata cara mendaftar calon Prajurit TNI AD (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR KabarDesa.co.id, Dalam rangka meningkatkan antusiasme masyarakat, terutama kalangan pemuda dan menumbuhkan kesadaran yang tinggi untuk menjadi prajurit TNI-AD, Anggota Koramil 0823/12 Suboh menggelar kampanye kreatif dihadapan siswa-siswi kelas XII SMKN 1 Suboh, Rabu (15/2/2023).

 

Kampanye kreatif menjadi prajurit TNI-AD ini berlangsung di Aula SMKN 1 Suboh, Kabupaten Situbondo disampaikan oleh Batuud Koramil 0823/12 Suboh Serma Salam. “Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan animo masyarakat terutama kalangan pemuda maupun pelajar untuk ikut mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui pendaftaran calon TNI AD,” ujarnya.

 

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif ini, sambung Serma Salam, bertujuan untuk memberikan pemahaman informasi terkait tata cara dan proses rekrutmen prajurit TNI Angkatan Darat tahun 2023. “Ketentuan dan hal mendasar yang wajib dipenuhi oleh setiap peserta seleksi TNI AD, adalah sehat jasmani dan rohani. Selain itu tidak memiliki catatan kriminal atau melanggar hukum,” kata Serma Salam.

 

Seleksi ini, lanjut Serma Salam, dilakukan secara terbuka dan fair, sehingga TNI Angkatan Darat akan mendapatkan calon prajurit yang betul-betul sehat jasmani dan rohani sesuai kriteria dan standar yang ditetapkan TNI AD. “Bagi kalian yang berminat menjadi Prajurit TNI AD, mulai hari ini siapkan segala sesuatunya agar bisa lolos menjadi Prajurit TNI AD,” pungkas Serma Salam dihadapan siswa-siswi SMKN 1 Suboh.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Kesiswaan SMKN 1 Suboh Bapak Muntaga, Babinsa Koramil 0823/12 Suboh Sertu Fendik dan siswa-siswi Kelas XII SMKN 1 Suboh. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update