Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/11 Besuki Pengamanan Penjaringan Calon Perangkat Desa Demung

| Februari 24, 2023 WIB

 

Anggota Koramil Besuki ketika ikut mengawasi tes penjaringan calon perangkat Desa Demung (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa-ide – SITUBONDO JAWA TIMUR, Anggota Koramil 0823/11 Besuki, Serka Dadang melakukan pengamanan tes penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Demung, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jumat (24/2/2023).

 

Tes penjaringan perangkat desa yang berlangsung di kantor Desa Demung tersebut diikuti 18 orang peserta dengan penanggung jawab kegiatan Moh. Fadli dan mendapat penjagaan ketat dari anggota Koramil Besuki dan anggota Polsek Besuki.

 

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Pemerintahan Kecamatan Besuki, Idham Kusairi, Anggota Koramil 0823/11 Besuki, Serka Dadang, Anggota Polsek Besuki, Bripka Mardiana, Kasi Trantib Kecamatan Besuki, Hadi Susianto, S H., Kepala Desa Demung, Aguk Prayogi, Ketua BPD, beserta anggota, ketua panitia, Moh. Fadli beserta anggota dan pihak terkait lainnya.

 

Keterangan yang disampaikan Anggota Koramil Besuki Serka Dadang mengatakan bahwa, pihaknya bersama anggota Polsek Besuki dilibatkan dalam kegiatan ini untuk memberikan pengamanan agar penjaringan dan penyaringan kandidat perangkat desa berlangsung aman dan lancar.

 

Menurut Serka Dadang, ketua panitia berharap pelaksanaan tes penjaringan dan penyaringan calon perangkat Desa Denung ini bisa terlaksana dengan baik dan semua peserta agar selalu menjaga sportifitas.

 

“Diharapkan peserta yang lolos dalam penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa ini bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memajukan Desa Demung dan bagi yang lolos tes diharapkan legowo,” ujar Serka Dadang.

 

Dalam penjaringan ini, sambung Serka Dadang, juga di bacakan tata tertib oleh ketua panitia. Adapun para peserta harus mengikuti tes tulis, tes komputer dan wawancara. “Tes ini dilakukan untuk melihat kemampuan peserta dalam bidang pemerintahan desa. Tes ini juga dilaksanakan untuk mencari putra dan putri terbaik Desa Demung,” pungkasnya. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update