Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sebanyak 240 Warga Desa Kandang Terima BLT BBM, BPS dan PKH

| Desember 04, 2022 WIB

 

Anggota Koramil dan Polsek ketika pantau warga penerima BLT di Vaksin Covid-19 (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id Sebanyak 240 Masyarakat Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo menerima BLT BBM, BPS dan PKH. Dalam menyaluran BLT BBM, BPS dan PKH ini diawasi oleh Anggota Koramil 0823/03 Kapongan dan anggota Polsek Kapongan, Minggu (4/12/2022).

 

Penyaluran BLT BBM, BPS dan PKH yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia ini berlangsung di Balai Desa Kandang disaksikan Babinsa Desa Kandang, Babinkamtibmas Desa Kandang, Kepala Desa Kandang, perangkat Desa Kandang, dan tim vaksinator PKM Kapongan.

 

“Bagi warga penerima BLT BBM, BPS dan PKH yang belum melaksanakan vaksin dilaksanakan vaksin di tempat. Jumlah uang yang diterima per Keluarga Penerima Manfaat, bervariasi,” jelas Babinsa Desa Kandang.

 

BLT BBM, BPS dan PKH, sambung Babinsa Desa Kandang, merupakan bantuan sosial dari Kementrian Sosial Republik Indonesia agar dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya. “Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini sudah tepat sasaran dan sudah di terima oleh warga kurang mampu,” pungkasnya.

 

×
Berita Terbaru Update