Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polres Pringsewu Berikan Bantuan Kursi Roda ke Penderita Leukemia

| November 25, 2022 WIB

Anggota Polres Pringsewu sasat Berikan Bantuan Kursi Roda ke Penderita Leukemia (ist)


PRINGSEWU/KABARDESA.CO.ID -  Polres Pringsewu Polda Lampung berikan bantuan kursi roda kepada warga yang mengalami kelumpuhan akibat menderita sakit kanker darah (Leukemia).


Bantuan kursi roda ini diserahkan Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Eko Sujarwo langsung kerumah ananda Saka (6) di Pekon Wonodadi Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu pada Jumat (25/11/22)


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi yang diwakili KBO SAT Binmas Ipda Eko Sujarwo mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. 


"Kami berharap dengan diberikannya bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat dan mempermudah ananda Saka dan keluarga untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari, serta sedikit meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan," tutur Ipda Eko


Ia juga mendoakan, ananda Saka segera diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali bermain bersama teman teman seusianya.


"Kami berharap ananda kami cepet sembuh dan bisa beraktivitas normal kembali," harapnya.


Sementara itu Teguh Priyanto, mengatakan, Anak kandungnya Saka Priyanto pada awal lahir dalam keadaan sehat, namun menginjak usia 3 tahun mulai mengalami sakit-sakitan dan setelah diperiksakan ke pihak medis didiagnosa sakit kanker darah atau Leukemia.


Akibat penyakit itu, ananda Saka mengalami kelumpuhan sehingga tidak bisa melakukan aktivitas seperti anak-anak normal lainya.


"Kami sudah rutin memeriksakan ananda Saka ke pihak medis namun hingga saat ini belum banyak perubahan," jelasnya.


Meski belum banyak kemajuan, teguh mengaku tidak putus asa dan akan terus melakukan upaya yang terbaik buat anaknya tersebut.


Atas bantuan yang diberikan, teguh mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pringsewu dan instansi Polri yang telah peduli terhadap keluarganya.


"Terima kasih untuk pak Kapolres Pringsewu dan jajarannya yang telah membantu serta peduli kepada kami," ucapnya. (*/Iwan)

×
Berita Terbaru Update