Notification

×

Iklan

.

Iklan

Pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat di Desa Kampiri Jadi Buah Bibir Masyarakat Terkait Ketidakjelasan Masa Proyek

| November 29, 2022 WIB
Proyek pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat (LPM) yang berlokasi di Paotanree, Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo - Basir/Kabardesa


Wajo Pammana, KABARDESA.CO.ID - Proyek pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat (LPM) yang berlokasi di Paotanree, Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, menjadi pertanyaan masyarakat.


Hal ini berkaitan dengan tidak adanya papan nama proyek terpasang di lokasi, tapi tidak dicantumkan masa/waktu perkejaan.



Padahal ini sangat penting untuk mengetahui kapan dimulainya pekerjaan  dan kapan berakhirnya pekerjaan.


Untuk diketahui proyek pembangunan Lumbung Pangan Masyarakat ( LPM  ) yang berlokasi di Paotanree Desa Kampiri mengunakan anggara sebesar Rp 380 juta rupiah LPM DAK Kabupaten Wajo tahun anggaran 2022.


Kegiatan ini dikelola langsung oleh Kapoktan Surya Mandiri Desa Kampiri Kecamatan Pammana.


Pantauan jurnalis KabarDesa. Co.Id, di lokasi proyek pembangunan Lumbung Pangan (LPM) di Paotanree Desa Kampiri pada selasa ( 29/11 ).


Tidak ada kegiatan pengerjaan, sementara progres fisik proyek pembangunan tersebut baru mencapai 45 persen.


Sementara itu, pada saat Jurnalis KabarDesa.Co.Id mengkonfirmasi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Wajo, Muhammad Ashar melaui via WA senin (28/11).


"Yang terkait papan nama proyek terpasang di lokasi tidak ada tercantum masa/ waktu pekerjaan. Nanti diperbaiki itu papan nama proyek. " Jelas Ashar. (Basir)

×
Berita Terbaru Update