Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Danrem 173/PVB : Generasi Muda sebagai Wira Usaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan

| November 04, 2022 WIB

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo S.I.P,. M.Si., M.Sc melaksankan tatap muka dengan komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Biak Numfor yang berlangsung di Aula Garha Praja Vira Braja, Jum’at (3/11/2022). (Dok. Penrem 173/PVB)


BIAK | KABARDESA.CO.ID -- Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo S.I.P,. M.Si., M.Sc melaksankan tatap muka dengan komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Biak Numfor yang berlangsung di Aula Garha Praja Vira Braja, Jum’at (3/11/2022).


Tatap muka ini di ikuti oleh Kepala Staf korem 173/VB bersama staf, Dandim 1708/BN, para Kabalak aju Kodam XVII/Cenderawasih serta  tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan dan paguyuban yang berada di wilayah Kabupaten Biak Numfor.


Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo S.I.P,.M.Si., M.Sc dalam sambutannya menyampaikan bahwa, acara ini di selenggarakan sebagai salah satu bagian dari komunikasi sosial untuk mempererat tali  silturahmi  antara TNI-AD kuhusunya Korem 173/PVB dengan komponen masyrakat agar terjalin hubungan silaturahmi yang lebih solid.


"Perkembangan teknologi komunikasi dan informatika dewasa ini semakin meningkat serta mempunyai peran dan fungsi dalam berbagai aspek kehidupan baik politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan," ucap Danrem.


Di tambahkan Danrem bahwa pertemuan ini mengambil tema 'Generasi Muda sebagai Wira Usaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan'.


"Melalui kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk  meningkatkan kreatifitas generasi muda  dalam mengembangkan bakat dan kemampuan di bidang kewirausahaan. Selain itu  sebagai generasi penerus bangsa pemuda harus kita jaga dan kita bimbing untuk masa depan mereka yang lebih baik, ungkap Danrem diakhir sambuatnnya.


Drs Yunus Yulius Mandibodibo selaku Ketua Dewan Adat Biak menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Korem 173/PVB yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.


 " Kegiatan seperti ini sangat penting untuk kita saling berdiskusi untuk membangun Papua dan Kabupaten Biak Numfor khususnya agar lebih maju dan sejahtera kedepannya," harapnya ()


×
Berita Terbaru Update