Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Srirahayu Gelar Pelatihan Peningkatan Kafasitas Perangkat Pekon dan BHP TA 2022

| Oktober 04, 2022 WIB
Pemerintah Pekon Srirahayu saat menggelar pelatihan. (Ds/Kabardesa.co.id)



PRINGSEWU/KABARDESA.CO.ID  - Bertempat di gedung balai kemasyarakatan Pekon Srirahayu, kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu, Pemerintah pekon setempat menggelar pelatihan peningkatan kapasitas perangkat Pekon dan badan himpunan pemekonan (BHP), dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat pekon Sri Rahayu tahun anggaran 2022, Selasa (4/10/22).


Kegiatan  bertemakan Pembinaan dan pengawasan dalam pengelolaan keuangan pemerintah Pekon sebagai narasumber inspektorat kabupaten Pringsewu tersebut, dibuka langsung oleh kepala Pekon Srirahayu Suryono berlangsung dengan hikmat dimulai pada pukul 10.00 WIB.


Turut hadir, inspektorat kabupaten Pringsewu, camat Banyumas, Babinsa, Bhabinkamtibmas,  PMD, kepala Pekon Srirahayu beserta jajarannya beserta BHP Pekon setempat.


Dalam sambutannya, Kepala Pekon Srirahayu Suryono menuturkan, kegiatan pelatihan ini dilakukan guna memberikan pengetahuan tupoksi aparatur pemerintah. Tujuan utamanya dalam pelatihan itu untuk meningkatkan kapasitas aparatur pekon agar mampu membangun pemerintahan yang cerdas. Tidak hanya pandai mengkritisi, namun mampu mengaplikasikan gagasannya untuk kemajuan Pekon Srirahayu.


" Saya menghaturkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta tang sudah peduli untuk mengikuti pelatihan ini, "ujar Suryono.


Suryono menjelaskan, dirinya dengan sengaja mengumpulkan seluruh bagan yang berperan dalam pemerintahan pekon. Tujuannya juga tidak lain dengan maksud untuk meningkatkan kinerja aparatur pekon dan pelayanan kepada masyarakat.


" Tentunya dengan adanya pelatihan ini minimal kita bisa mengambil hikmahnya, terutama kepada Aparatur Pekon akan lebih tau tupoksinya. Maka untuk melaksanakan pelatihan kita semua akan tau apa yang menjadi tugas kita, "tegas Kepala Pekon dua periode ini.


Sambungnya, dirinya berharap kepada jajarannya agar tidak sungkan untuk bertanya ketika ada sesuatu hal yang tidak atau kurang dimengerti.


" jangan sungkan untuk menanyakan apa yang menjadi Kendala kita, supaya kita tau yang menjadi tugas, supaya Masyarakat merasa puas dengan pelayanan kita jika lebih baik lagi. Inilah yang menjadi tujuan awal dalam pelatihan ini, "tutupnya. ( IWAN /DS)

×
Berita Terbaru Update