Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Perkokoh Sinergitas, Danrem 173/PVB Kunjungi Polres Biak Numfor

| Oktober 20, 2022 WIB

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Komando Resor Militer 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P, M.Si, M.Sc mengunjungi Mapolres Biak Numfor dalam, Kamis (20/10/2022). (Dok. Penrem 173/PVB)

BIAK, KABARDESA.CO.ID -- Dalam rangka menjalin silaturahmi, Komando Resor Militer 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P, M.Si, M.Sc mengunjungi Mapolres Biak Numfor dalam, Kamis (20/10/2022).


Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Danrem 173/PVB didampingi Kasrem dan seluruh Kasi disambut Kapolres Biak AKBP Adi Tri Widiyanto, SH, S.Ik beserta jajaran di Lobby Utama Mapolres.


"Mas Adi, kami dari Korem berkunjung dalam rangka menjalin dan memperat silaturahmi dengan Polres," ucap Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P, M.Si M.Sc kepada Kapolres Biak Numfor.


Dari keterangan Pers yang di terima media ini, Brigjen Sri Widodo selaku pejabat Danrem yang baru menjabat satu bulan menyampaikan akan bersilaturahmi keseluruh Instansi yang berada di wilayah Korem 173/PVB, salah satunya di Polres Biak Numfor ini.


"Kami berharap, silaturahmi ini semakin memperkokoh sinergitas TNI Polri yang telah berjalan selama ini, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktifitasnya dengan demikian situasi keamanan semakin membaik dan roda perekonomian dapat berputar lebih cepat," papar Jenderal Bintang Satu ini.


Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Biak juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem 173/PVB dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang sangat diharapkan pihaknya.


"Kami dari Polres Biak merasa sangat terhormat dikunjungi oleh Danrem, semoga TNI Polri terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat," ucap AKBP Adi Tri Widiyanto, SH, S.Ik. (ERWAN)

×
Berita Terbaru Update