Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tingkatkan Kemampuan Menulis, Unibrah Gelar Pelatihan Press Release

| September 28, 2022 WIB

Pelatihan yang dibuka oleh Wakil Rektor III, Dr. Isra Muksin



KABARDESA.CO.ID, SOFIFI - Untuk meningkatkan kemampuan menulis, Universitas Bumi Hijrah Maluku Utara (Unibrah) menggelar pelatihan menulis press release untuk dosen dan pejabat struktural bagian kemahasiswaan, literasi, dan Penerbit Tidore yang dilaksanakan di ruang Fakultas Ilmu Pemerintahan pada Rabu (28/9/2022).


Pelatihan yang dibuka oleh Wakil Rektor III, Dr. Isra Muksin, itu diikuti oleh pejabat struktural dan dosen dari perwakilan masing-masing Program Studi di lingkungan Unibrah.


“Pelatihan itu dilakukan untuk meningkatkan kemampuan menulis bagi para dosen, pejabat struktural, dan tim kreatif media kampus, hal ini juga untuk membantu mempromosikan Unibrah ke masyarakat,” kata Isra.


Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan, Literasi, dan Penerbit, Mansyur Djamal menambahkan, pelatihan yang menghadirkan Ghalim Umabaihi, redaktur cermat kumparan, sebagai narasumber ini bertujuan membangun sistem publikasi dan promosi kampus.


Karena menurutnya, warga berhak mendapatkan informasi kegiatan dosen dan mahasiswa.


“Partisipasi dosen sangat penting dalam membangun kepercayaan warga terhadap kampus,” ujarnya.


Salah satu peserta, Indra Abidin, menyampaikan terima kasih kepada Kabag Kemahasiswaan, Literasi, dan Penerbit yang telah menggelar pelatihan tersebut.


“Karena kegiatan ini dapat meningkatkan keterampilan menulis berita untuk dosen,” tutupnya. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update