Notification

×

Iklan

.

Iklan

Sambut HUT TNI ke 77, Koramil 424-05 Pagelaran Bersihkan Rumah Ibadah di Pekon Fajar Mulia

| September 28, 2022 WIB

 

TNI Koramil Pagelaran saat membersihkan lokasi ibadah pure giri mandala. (Ist)



PRINGSEWU/KABARDESA.CO.ID -   - Personel TNI Koramil 424 -05 Pagelaran Kodim 0424 Tanggamus membersihkan sejumlah rumah ibadah di Pekon Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu Lampung, Rabu (28/09/2022) sekira pukul 08.00 WIB.


Aksi ini dilakukan para prajurit TNI guna menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 TNI pada 5 Oktober 2022 mendatang.


Adapun sejumlah rumah ibadah yang menjadi sasaran aksi pembersihan para tentara ini yakni Masjid Masjid Annur, dan pure Girimandala di pekon setempat.


Batuud Ramil 05 Pagelaran Serka sulistiyo menjelaskan, aksi pembersihan rumah ibadah itu melibatkan jajaran Koramil beserta Babinsa 05 Pagelaran.



“Karya bakti pembersihan rumah ibadah ini dilakukan dalam rangka menyabut HUT ke-77 TNI,” kata Sulistyo.


Sulistyo mengatakan, selain prajurit TNI, aksi pembersihan rumah ibadah di Pekon Fajar Mulia ini juga melibatkan masyarakat setempat, para pejabat pemerintah Pekon dan kecamatan beserta siswa SMK Negeri Pagelaran Utara.


“Hari ini telah dilakukan karya bakti yang tujuannya selain menciptakan lingkungan yang indah dan bersih, disamping itu,  melalui kegiatan ini juga meningkatkan kekompakan antarprajurit TNI dan komponen masyarakat lainnya,” ungkapnya. (Davit - Iwan Rozadi)

×
Berita Terbaru Update