Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ketua DPRK Aceh Tamiang : Jadikan Turnamen ini Ajang Silaturahmi Pemuda dalam Meningkatkan Prestasi

| September 04, 2022 WIB

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto bersama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Muslizar serta Kepala Mukim Kemukiman Medang Ara M. Azharuddin, Datok Penghulu Kampung Paya Tampah Mizan saat melakukan pukul servis fose bersama dengan Club Voli Bal, Sabtu (4/9/2022). (ERWAN|KABARDESA.CO.ID)


ACEH TAMIANG, KABARDESA.CO.ID -- Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST mengaspresiasi Karang Taruna Muda Berkarya Kampung Paya Tampah Kecamatan Karang Baru telah menginisiasi kegiatan Turnamen Bola Voli yang diikuti oleh puluhan Club Bola Voli dalam wilayah Aceh Tamiang dan tiga Club Bola Voli dari Aceh Timur.


Hal itu disampaikan Suprianto saat memberi sambutan pembukaan Turnamen Piala Karang Kampung Paya Tampah Kecamatan Karang Baru, Minggu (4/9/2022)


Baca : 14 Club Berlaga di Turnamen Bola Voli Piala Karang Taruna Kampung Paya Tampah


“Alhamdulillah, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus Karang Taruna Muda Berkarya Kampung Paya Tampah yang telah menginisiasi kegiatan Turnamen Bola Voli ini," ungkapnya.


Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini merupakan momentum penting bagi para pemuda untuk meningkatkan prestasi.


“Ini adalah momentum penting bagi para pemuda untuk meningkatkan prestasi. Kegiatan ini juga akan menjadi hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua,” ucap Suprianto.


Suprianto yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang ini menambahkan, kegiatan semacam ini harus di dukung penuh oleh semua pihak. Selain sebagai upaya pembinaan prestasi bagi generasi muda dalam mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya bola voli, adanya turnamen ini juga akan berdampak pada hal yang positif bagi generasi penerus.


Suprianto berharap dengan adanya turnamen ini, para peserta mampu memupuk semangat kebersamaan dan persaudaraan sekaligus sebagai ajang mengasah bakat dan minat dalam olahraga bola voli.


“Menang dan kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan, namun dari semua itu yang terpenting adalah kebersamaan. Selamat bertanding mari kita junjung tinggi semangat sportivitas,” harapnya.


Sebelumnya Bupati Aceh Tamiang Mursil diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Muslizar, S. Pd, MM, menyampaikan atas nama Pemerintah  Kabupaten Aceh Tamiang sangat mengapresiasi atas digelarnya “Pembukaan Turnamen Bola Voli Cup Piala Karang Taruna Kampung Paya Tampah Kecamatan Karang Baru.


”Semoga melalui kegiatan ini, olah raga bola voli di Kabupaten Aceh Tamiang dapat terus berkembang. Selain itu juga memiliki ekspektasi, kejuaraan ini dapat dijadikan ajang untuk membina atlet-atlet muda bola voli," sebutnya.


Muslizar menyampaikan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, tentunya kegiatan turnamen bola voli piala Karang Taruna yang digelar pada hari ini,  sebagai bentuk pembinaan dan mencari bibit-bibit baru  untuk dibina menjadi atlet yang diharapkan mampu berprestasi dan dapat membawa harum nama Bumi Muda Sedia yang kita cintai ini, baik di kancah provinsi maupun nasional. 


"Karang Taruna harus selalu berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan menggelar pembukaan turnamen bola voli sebagai event turnamen yang diharapkan berdampak positif bagi masyarakat Kampung Paya Tampah," ungkapnya.


Kemudian Muslizar berpesan kepada kita semua yang hadir dalam tournamen bola voli ini, kiranya dapat  menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan ajang ini sebagai upaya menjalin persaudaraan dan silaturrahim, untuk saling berbagi pengetahuan dan teknik dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga.


"Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas dalam turnamen initial, " sebutnya mengakhiri.


Hadir dalam pembukaan Turnamen Piala Karang Taruna Muda Berkarya Kampung Paya Tampah Tahun 2022 masing - masing Bupati Aceh Tamiang Mursil diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Muslizar, S. Pd, MM, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, Kepala Mukim Kemukiman Medang Ara M. Azharuddin, Datok Penghulu Kampung Paya Tampah Mizan, Amk serta ratusan pengunjung.[]

×
Berita Terbaru Update