Notification

×

Iklan

.

Iklan

Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Kawal Musrembang Desa Lamongan

| September 26, 2022 WIB

 

Suasana Musrembang Desa di pendopo kantor Desa Lamongan (Heru/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id  - Dukung pembangunan desa, Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa kawal Musrenbang Desa Lamongan tahun anggaran 2023, yang bertempat di Balai Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Senin (26/9/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Babinsa Koramil 0823/10 Arjasa Koptu Chairul Hasan Basri mengatakan bahwa, kegiatan musrenbang desa ini sangat penting. Sebab, dalam musrembang ini membahas dan pengusulkan program pembangunan desa. “Saya selaku Babinsa Desa Lamongan harus bisa mengkawal musrembang ini,” jelasnya.

 

Tujuan dari musrenbang ini, sambung Koptu Chairul, mengusulkan atau perencanaan program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa pada tahun 2023 mendatang, sehingga perlu adanya pengawalan dari warga dan para pemangku kepentingan di desa. “Melalui musrenbang ini, diharapkan akan ada kesepahaman atau keselarasan tentang pembangunan serta kemajuan desa. Dengan musrembang ini, maka akan mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan desa," pungkas Babinsa Lamongan Koramil 0823/10 Arjasa.

 

Sekedar informasi, hadir dalam musrembang desa ini, Sekcam Arjasa, Faisol, Kepala Desa Lamongan H. Harianto, Bhabinkamtibmas Polsek Arjasa, Aipda Nanang S, Pendamping Desa Lamongan, Doni, Ketua BPD Lamongan, H. Abdurahman, Pendamping Lokal Desa Lamongan, Tim Kesehatan Postu Desa Lamongan, Sekdes Lamongan, Eka.S, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Lamongan serta Kerabat Desa Lamongan.

×
Berita Terbaru Update