Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil dan Polsek Rutin Pantau SPBU Suboh

| September 11, 2022 WIB

 

Anggota Koramil dan Polsek saat pantau pembeli BBM di SPBU Suboh (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id – Untuk mengantisipasi terjadinya antrian pembelian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Suboh, Kabupaten Situbondo Piket Koramil 0823/12 Suboh Serda Zainudin bersama Piket Polsek Suboh Aiptu Andik, S pantau ketersediaan bahan bakar minyak, Sabtu (11/9/2022).

 

“Pasca kenaikan harga BBM, kami bersama anggota Polsek Suboh cek ketersediaan bahan bakar minyak Bio Solar, Pertalite, Pertamax, di SPBU Suboh Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo. Hal ini dilakukan secara rutin,” ujar anggota Koramil 0823/12 Suboh, Serda Zainudin.

 

Dari hasil monitoring, sambung Serda Zainudin, stok BBM jenis Bio Solar, pertamax dan pertalite di SPBU Suboh, sampai saat ini ketersediannya terpenuhi dan tidak ada antrian panjang. “Selama pengecekan BBM tidak ditemukan adanya antrian panjang,” tuturnya.

 

Lebih lanjut, anggota Koramil 0823/12 Suboh Serda Zainudin mengatakan bahwa, pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak oleh pemerintah pusat, pembeli jenis BBM pertalite ada peningkatan pembeli. Namun, demikian tidak terlihat adanya antrian panjang.   

×
Berita Terbaru Update