Notification

×

Iklan

-

Iklan

Perkuat Sinergitas, Kapolres Pringsewu Ngopi Bareng Insan Pers

| Agustus 04, 2022 WIB


Acara ngopi bareng Kapolres Pringsewu bersama insan pers. (Iwan/kabardesa.co.id)


PRINGSEWU/KABARDESA.CO.ID  --- Sembari ngopi bareng bersama Insan Pers, Kapolres Pringsewu, Polda Lampung, AKBP Rio Cahyowidi, mengajak Insan media membangun dan menciptakan keharmonisan sesama Insan Pers dan jajaran polres Pringsewu serta kekondusifan kedepannya.


Acara ngopi bareng bersama rekan rekan media ini bertempat di Cafe di Caffe 86 Pringombo, Pringsewu Timur, Lampung, Rabu (03/08/2022) sekira pukul 16.30.Wib.


Hal itu sebagai wujud Polri yang tidak terpisahkan ibarat air dengan ikan satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam membangun dan mendukung satu gagasan guna terciptanya sinergitas kokoh dan humanis.


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi didampingi Wakapolres, Kabagop, Kasatreskrim, Kasat Intel dan Siehumas,  dalam kesempatan, mengajak insan pers agar selalu harmonis untuk bersinergi dan membangun serta saling  mengedukasi sesama melalui gagasan media yang berisikan kegiatan-kegiatan yang positif.


Selain itu, Kapolres juga meminta rekan-rekan media yang hadir dalam kesempatan ini. Silaturahmi ini merupakan satu langkah mempererat tali persaudaraan bahwa sesama insan pers dan polri satu bagian yang tidak terpisahkan," ungkap Kapolres

kepada wartawan yang tergabung dalam mitra Polres Pringsewu.


Dijelaskan AKBP Rio Cahyowidil selama ini kita terus berupaya membangun silaturrahmi dan sinergitas terhadap rekan rekan media, guna terwujutnya kekompakan dan keharmonisan, demi  menunjang kinerja kepolisian, sebab media merupakan penyampaian informasi yang dipercaya oleh masyarakat,"jelasnya.


Diharapkannya, melalui Ngopi bareng sore hari ini terjalin satu keharmonisan dan silahturahmi yang kokoh penuh kekeluargaan demi kita bersama. 


"Masukan, saran dan kritikan sekecil apapun sangatlah penting bagi kita, guna menciptakan kondusifitas khusus di wilayah hukum Polres Pringsewu,"pungkasnya.

( IWAN )

×
Berita Terbaru Update