Notification

×

Iklan

-

Iklan

Ini Pesan Kasdim 0823 Situbondo Ketika Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 di Desa Campoan

| Agustus 05, 2022 WIB

 

Kasdim Situbondo berdiri ketika memberikan pengarahan kepada Satgas TMMD (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0823 Mayor Inf Sampak S.Ag memberi pengarahan kepada Satgas TMMD Ke-114 Tahun 2022 dan usai memberikan arahan Kasdim langsung melaksanakan pengecekan progres pengerjaan jalan tembus yang dikerjakan Satgas TMMD dan masyarakat, Jumat (5/8/2022).

 

Dalam arahanya Kasdim Situbondo meminta kepada Satgas TMMD dan Masyarakat Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab demi keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan TMMD ini.

 

“Patuhi tata tertib yang berlaku serta hindari pelanggaran yang dapat merusak citra TNI, hormati tradisi, adat istiadat, budaya dan kearifan lokal yang ada di masyarakat desa setempat sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat dirasakan bersama,” kata Kasdim Situbondo dihadapan Satgas TMMD.

 

Selain itu, Kasdim Situbondo juga berpesan kepada seluruh personel Satgas TMMD agar senantiasa berpegang teguh pada Sapta Marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI. “Sapta Marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI harus dilaksanakan dengan baik,” pesan Kasdim Sampak.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Mayor Sampak, namum dia juga meminta kepada Satgas TMMD agar setiap melaksanakan kegiatan selalu semangat, berbuat yang terbaik, tulus iklas serta perhatikan faktor keamanan. Selain melaksanakan kegitan TMMD dengan sasaran fisik, anggota Satgas TMMD juga diwajibkan turut melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat guna menjalin silaturrahmi dan memperkokoh kemanungglan TNI dan rakyat,” pungkas Kasdim.

×
Berita Terbaru Update