Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil dan Polsek Jatibanteng Monitoring Harga dan Stok Migor Curah dan Kemasan

| Juni 07, 2022 WIB

 

Anggota Koramil dan Polsek Jatibanteng saat pantau harga dan stok minyak goreng (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR- Anggota TNI dan POLRI memonitoring harga dan ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di wilayah Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Selasa (07-06-2022).

 

Batuud Koramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Aripin mengatakan, dari hasil monitoring harga minyak goreng curah dan kemasan dipasaran tersebut, rata rata harga minyak goreng curah Rp.14.000 sampai Rp 15.000 per kilogramnya.

 

“Harga Ditributor di Toko Paneka Jaya di wilayah Kecamatan Besuki dengan harga jual pengecer di wilayah Kecamatan Jatibanteng harganya hanya selisiah Rp.1000. Harga minyak goreng curah di Pasar Jatibanteng, di Toko Rejeki minyak goreng curah di jual Rp.15.000 per kilogramnya,” jelas Serma Samsul Aripin.

 

Sedangkan harga minyak goreng kemasan, sambung Serma Samsul Aripi, harga jual Rp.20.000 per liternya. Harga beli di Distributor atau Toko Paneka Jaya Rp.18.500 per liternya.

 

“Sampaikan sampai saat ini ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di Pasar Jatibanteng mencukupi. Mengenai harga jual minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan belum ditemuai diatas Harga Eceren Tertinggi,” pungkas Serma Samsul.

×
Berita Terbaru Update