Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 Terpadu Jangkar Terus Perketat Pemeriksaan Prokes Penumpang Kapal

| Mei 20, 2022 WIB

 

Suasana pemeriksaan Prokes Covid-19 di pintu masuk Pelabuhan Jangkar (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)


KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Satgas Covid-19 terpadu Kecamatan Jangkar tetap Perketat pemeriksaan Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap calon penumpang kapal yang akan berlayar dari Pelabuhan Jangkar Situbondo ke Pelabuhan Raas Madura dan penumpang KMP. Munggiyango Hulalao tujuan Pulau Kangean, Jumat (20/5/2022).


"Hari ini kami melakukan pemeriksaan terhadap 77 penumpang KMP. Dharma Kartika dan 105 penumpang KMP. Munggiyango Hulalao. Mereka kita periksa sertivikat vaksin dosis 1 hingga dosis 3 dan semua penumpang membawa sertivikat vaksin," jelas Serma Gunawan anggota Koramil 09 Jangkar.


Pemeriksaan tersebut, sambung Serma Gunawan, dilakukan oleh anggota Polsek Jangkar Aiptu Sarjono, anggota Kamla Jangkar Kopka Supardi, anggota Polairud Bripka Abdul Rofiq, Personil Syahbandar Jangkar Suparno, personil Dishub Situbondo Afandi, personil UPT PPR Banyuwangi Tri Wahyono, personil BPTD XI Jatim, personil ASDP, personil DDU Lutfi dan personil KKP Galan Bagus Dewangga.


"Hasil pelaksanaan Manifest Penumpang KMP. Munggiyango Hulalo sebanyak 105 orang penumpang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1, 2, 3. Manifest penumpang KMP. Dharma Kartika 77 orang penumpang juga sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1, 2, 3," tutur Serma Gunawan.


Kegiatan ini terus di lakukan untuk mencegah kembali terjadinya penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo. "Hal ini kita lakukan siang malam. Kami selalu kompak dalam pemeriksaan kesehatan Covid-19," pungkas Serma Gunawan.

×
Berita Terbaru Update