Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Grebek Vaksin Kodim 0823 Situbondo ‘Serbu’ Pengunjung Swalayan

| April 27, 2022 WIB

 

Grebek vaksin Kodim 0823 Situbondo di Swalayan Royal (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR - Menjelang Idul Fitri tahun 2022, Grebek vaksin yang dilaksanakan Tim vaksinator Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo terus dilakuakan dengan sasaran pengunjung swalayan maupun pusat-pusat perbelanjaan pakaian di wilayah Kabupaten Situbondo, Rabu (27/04/2022) malam.

 

Grebek vaksin mobile yang dipimpin oleh Kapolkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo Letda Ckm Akh. Fadli, Amd. Kep ini, bertempat di Lobi Royal Swalayan Jl. Argopuro No. 80 Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

 

Kapolkes 05.09.19 Situbondo Letda Ckm Akh. Fadli Amd.Kep mengatakan bahwa, setiap pengunjung swalayan ditawarkan vaksin boster oleh petugas. “Bagi para pengunjung swalayan yang sadar dengan vaksin, ketika diwarkan untuk vaksin langsung mendaftarkan diri,” jelas Letda Ckm Akh. Fadli.

 

Vaksinasi di tempat keramaian publik dan pusat perbelanjaan ini, sambung Letda Ckm Akh. Fadli, dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksin boster, dengan target sasaran para pengunjung swalayan dan pusat-pusat perbelanjaan lainnya. “Percepatan vaksin boster ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P,” tuturnya.

 

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan vaksinasi mobile di Swalayan Royal ini, sambung Letda Ckm Akh. Fadli, sebanyak 25 orang tervaksin dengan rincian dosis pertama sebanyak 2 orang, dosis kedua sebanyak 5 orang dan dosis ketiga atau booster sebanyak 18 orang.

 

“Maksud dan tujuan penyuntikan vaksin Covid 19 kepada masyarakat umum yang dilakukan secara mobile ini, untuk mengurangi penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat terpapar Covid-19 di wilayah kabupaten Situbondo,” pungkas Letda Akh. Fadli.

×
Berita Terbaru Update