Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Desa Sumberejo Cek Rumah Warga Tersambar Petir

| April 02, 2022 WIB

 

Babinsa Desa Sumberejo saat cek Rumah Ainur Rohman yang tersamber petir (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Babinsa Desa Sumberejo, Koramil Banyuputih Serda Alip F mengecek kondisi rumah milik Ainur Rohman warga Kampung Karang Rejo RT.001 RW. 008, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo yang tersambar petir, Sabtu (02-04-2022).

 

Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban nyawa, hanya ada kerusakan atap rumah bagaian belakang. “Rumah yang tersambar petir milik Ainur Rohman Ketua RT.001 Kampung Karang Rejo. Akibat disambar petir, atap rumah bagian belakang rusak dan Kilometer PLN juga tersambar petir,” kata Serda Alip F.

 

Lebih lanjut, Serda Alip F menjelaskan bahwa, sekitar pukul 14.00 WIB di daerah Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih hujan deras dan petir mengelegar. “Begitu saya menerima laporan dari warga tentang rumah ke sambar petir, saya langsung menuju ke lokasi,” jelas Babinsa Alip.

 

Babinsa Alip menjelaskan, saat melaksanakan pengecekan ke lokasi rumah yang tersambar petir, pihaknya didampingi Kadus Karang Rejo Abdul Azis, dan Isman Ketua RT.002. “Saya bersama Kadus dan Ketua RT langsung meninjau lokasi, alhamdulillah pemilik rumah selamat,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update