Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Samsu Amanah Pimpin Rapat Koordinasi DPD Partai Golkar Se Provinsi Bengkulu

| Maret 26, 2022 WIB
Tampak Sekjen Samsu Amanah Pimpin Rapat



Bengkulu,Kabardesa.co.id - Dalam menghadapi agenda Tahun 2024 mendatang Yakni Pemilihan Legeslatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi Pengurus DPD Provinsi Bengkulu dan Kabupaten/Kota. Acara ini dipimpin Langsung oleh Sekretaris DPD Samsu Amanah, Sabtu (26/3).

Dalam penyampainnya Sekretaris DPD Partai Golkar Samsu Amanah mengatakan Hingga saat ini Fungsionaris Bakal Calon Legeslatif DPRD Provinsi Bengkulu untuk saat ini sudah terbentuk 200 Persen, Yang mana nantinya akan diseleksi oleh tim yang sudah dibentuk akan menghasilkan Calon Legeslatif 100 Persen.

Fungsionaris Bacaleg 2024 sudah terbentuk 200 persen setiap dapil, yang mana nantinya Tim Seleksi yang sudah dibentuk akan menghasilkan Caleg 100 Persen,"Kata Samsu Amanah.

Lanjut Samsu menambahkan maka dari itu Fungsionaris yang sudah terbentuk disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) agar dapat turun ke Lapangan dan bersentuhan langsung ke Masyarakat, Silahkan Perkenalkan diri supaya diperjuangan Tahun 2024 mendatang tidak terlalu berat kalau sudah di mulai dari sekarang.

Sesuai yang disampaikan Oleh Ketua DPD Partai Golkar Bapak Rohidin Mersyah tadi saat Pembukaan Koordinasi dan Silaturahmi, Maka kita harus merumuskan strategi dan langkah Politik untuk Menjadikan Airlangga Hartarto Presiden 2024 mendatang, Ujar Samsu Amanah.

Disisi lain Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat mengatakan Partai Golkar menargetkan kemenangan Pada 2024 mendatang, artinya tersisa 2-3 Tahun maka kedepan harus termeving dan tertata pematangan secara menyeluruh ketika turun bertemu ke masyarakat.

Masih Asnawi mengatakan Mari kita jaga kekompakan hingga Tahun 2024 menjadi kemenangan Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto Menjadi Presiden 2024-2029.

×
Berita Terbaru Update