Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kasdim 0823 Situbondo Tinjau Percepatan Vaksin di Daerah Terpencil

| Maret 26, 2022 WIB

 

Kasdim Situbondo saat tinjau vaksinasi di daerah terpencil (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR - Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di daerah terpencil Puskesmas Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Sabtu (26/3/2022).

 

“Pengecekan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan agar target vaksinasi di wilayah Kabupaten Situbondo segera tercapai dan penagulangan pandemi Covid-19 bisa diatasi sesuai dengan regulasi yang ada,” jelas Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak disela-sela pemantauan vaksinasi di Puskesmas Sumbermalang.

 

Lebih lanjut, Kasdim 0823 Situbondo mengatakan, pengecekan vaksinasi ini dilakukan untuk memberi semangat tim vaksinator dan peserta vaksinasi. “Kita memberi semangat kepada petugas vaksinator dan peserta vaksin,” ujarnya.

 

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Kasdim Situbondo. Akan tetapi, Mayor Sampak juga menegaskan bahwa, peninjauan percepatan vaksinasi dosis pertama, dosis ke dua dan dosis ke tiga ini dilaksanakan agar kekebalan tubuh seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo terbentuk dan pandemi Covid-19 bisa dikendalikan.

 

Sekedar informasi, kedatangan Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak disambut oleh Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim beserta Babinsa, Kapolsek Sumbermalang Iptu H. Abdullah dan tim vaksinator.

×
Berita Terbaru Update