Notification

×

Iklan

-

Iklan

Demi Kelancaran, Tiga Pilar Kecamatan Pammana Rutin Pantau Vaksinasi

| Maret 17, 2022 WIB
Tiga pilar Kecamatan Pammana ketika melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 - Basir/Kabardesa


KABARDESA.CO.ID, Pammana - Tiga pilar Kecamatan Pammana terus melaksanakan pengawasan yang terkait pelaksanaan pelayanan vaksinasi di wilayah kecamatan Pammana guna menyukseskan program vaksinasi, khususnya di wilayah Kecamatan Pammana.


Camat Pammana, Junisatri Rasyid menuturkan kepada awak media bahwa selama adanya program vaksinasi, saya bersama Koramil, Kapolsek terus melakukan pengawasan guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman.


Untuk diketahui kegiatan pelayanan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pammana melibatkan 2 puskesmas yakni Puskesmas Pammana dan Lempa.


Sementara progres capaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Pammana mencapai 81 persen.


Hal itu di ungkapkan Camat Pammana pada saat menghadiri kegiatan pelayanan vaksinasi desa Lampulung rabu ( 26/3 ).


Di tempat yang sama, Kapolsek Pammana, Iptu Andi. Amiruddin mengatakan, "Kita dari kepolisian terus melakukan monitoring dan pendampingan terkait pelaksanaan pelayanan vaksinasi dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan oleh TNI- Polri bersama pemerintah kecamatan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman dan kondusif, " Jelasnya.


Koramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf Jufriadi mengatakan Tiga pilar Kecamatan Pammana terus melakukan pendampingan soal pelayanan vaksinasi dan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.  (Basir)

×
Berita Terbaru Update